Rabu, 25 Mei 2011

SAAT SAYA SANGAT MENBUTUHKANMU

Setiap hari kulalui begitu saja dengan kehampaan, disaat sendiri terkadang saya tersadar dan saat itu
saya berpikir untuk berubah, banyak yang terlintas dipikiran saya, banyak yang ingin saya lakukan
 Saya merasa saya akan menjadi seorang yang berhasil.. saya layaknya katak dalam tempurung, yang menganggap bahwa saya paling hebat, sya merasa rancangan saya lah  yang terbaik.
tetapi semuanya hilang ketika saya melihat dunia yang sesungguhnya... semuanya tak semudah yang saya pikirkan. Lalu apa yang bisa saya lakukan saya hanya bisa berseru
"Ohhhh Tuhanku tolong aku untuk dapat berjalan dalam proses hidup yang benar..."

1 komentar:

  1. Q MembutuhKanmu Ta,
    ADakah se x lgi ksempatan yg u berikan untuK ku???
    q ingn belajar Ta ...

    BalasHapus